KEGIATAN PATROLI OLEH SATGAS PREVENTIF DALAM RANGKA OPERASI MANTAP PRAJA TAHUN 2024 TK KAB SIKKA.

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,21-09-2024.

Berdasarkan Surat Perintah Tugas Kapolres Sikka, Nomor : Sprin/783/IX/OPS.1.3./2024, tanggal 20 September 2024, maka pada hari ini, Sabtu tanggal 21 September 2024 pukul 09.30 Wita, Kasat Gas Preventif bersama 17 Anggota Sat Gas Preventif melaksankn Patroli dan Sambang di wilayah Hukum Polres Sikka.

Kegiatan Patroli dan sambang tersebut dilaksanakan di berbagai tempat antara lain:

- Di Posko Pemenangan Paket Jos yang terletak dijln Sukarno Hatta dijumpai hanya penjaga Posko dan mendapat informasi bhwa ketika sore hari baru Tim berdatangan ke Posko.

- Di Posko Paket Florida yang bertempat di Jln Nong Meak juga sama hanya dijumpai pdnjaga kantor dan menyampaikzn saat sore baru Tim datang ke Posko. Selanjutnya Satgas Preventif melaksankn Patroli di kantor Bawaslu dan berakir di kntor KPU kab. Sikka.

Tujuan dilaksanakannya Patoli dan sambang tersebut adalah untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wikalah hukum Polres Sikka serta untuk menjamin Sitkamtibmas menjelang Pemilukada Sikka 2024 dalam keadalan aman, damai dan kondusif. 

Situasi pada beberapa tempat yang disambang, masih dalam keadaan Aman dan Kondusif. Kegiatan berjalan aman, lancar dan tertib.