Kegiatan Patroli Rutin oleh Piket Jaga SPKT Polsek Bola Polres Sikka

Kegiatan Patroli Rutin oleh Piket Jaga SPKT  Polsek Bola Polres Sikka

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Piket Jaga SPKT Polsek Bola Polres Sikka telah melaksanakan kegiatan patroli rutin pada Selasa, 21 Mei 2024, pukul 09.00 WITA. Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Bola.

Sasaran Patroli Kantor instansi pemerintah dan swasta Tempat fasilitas umum dengan mengambil rute patroli Jalan Raya Ipir, Desa Ipir, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka.

 

Rangkaian Kegiatan Patroli guna Memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta membina ketenteraman agar situasi kamtibmas aman dan kondusif serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar pemukiman warga dan jalanan raya. 

 

Dalam kegiatan patroli petugas juga Memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif sekaligus mengajak masyarakat agar menghindari hal-hal yang berpotensi melanggar hukum.

 

Personil Piket Jaga SPKT Polsek Bola yang melaksanakan kegiatan patroli antaralainAipda Yohanes Kosat,Aipda Agustinus M. MadoBripka Cornelius Heri, dengan menggunakan kendaraan Dinas polsek bola. 

 

Patroli rutin ini juga mencakup operasi yustisi dan penerapan protokol kesehatan, yang berakhir pada pukul 10.30 WITA. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa masyarakat tetap mematuhi peraturan yang berlaku dan menjaga ketertiban di wilayah hukum Polsek Bola.