Kegiatan Patroli Rutin oleh Polsek Bola Polres Sikka Meningkatkan Ketertiban

Kegiatan Patroli Rutin oleh Polsek Bola Polres Sikka Meningkatkan Ketertiban

Tribratanewssikka.com - Maumere.Minggu, tanggal 30 Juni 2024, pukul 11.40 WITA, Piket Jaga SPKT Regu 1 Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan patroli rutin di sekitar Jalan Raya Waipare, tepatnya di Dusun Bola, Desa Bola, Kecamatan Bola, Kabupaten Sikka. Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara ketertiban hukum dan meningkatkan ketentraman masyarakat.

Dalam patroli tersebut, tim piket jaga yang dipimpin oleh Aipda Martinus Charles menggunakan kendaraan pribadi Honda CBR 150. Mereka menyasar kantor instansi pemerintah, tempat fasilitas umum, serta lokasi kerumunan masyarakat untuk memastikan keamanan dan kondusifitas situasi.

 

Salah satu fokus patroli adalah memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan keamanan pribadi, seperti memastikan pintu, jendela, dan kendaraan terkunci dengan baik. Selain itu, mereka juga menghimbau agar tidak mengonsumsi minuman keras yang beralkohol untuk menjaga ketertiban lingkungan.

 

Kegiatan patroli ini berlangsung selama 15 menit, dimulai pukul 11.40 WITA dan berakhir tepat pukul 11.55 WITA. Dengan demikian, Polsek Bola Polres Sikka terus berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga masyarakat.