Kunjungi Anggotanya Yang Sakit, Kapolres Sikka Berikan Motivasi Dan Semangat

Kunjungi Anggotanya Yang Sakit, Kapolres Sikka Berikan Motivasi Dan Semangat

Tribratanewssikka.com, Maumere – Sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan keluarga besar Polri, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H.m didampingi Kabag Sumda Polres Sikka AKP Dewa Gede Wiadnyana, Kapolsek Lela Iptu Urbanus K. Tupen Dan Paurkes Aiptu Hendrikus Endy mengunjungi Bripka Johanes Kenedi Roga, salah seorang personilnya yang sedang sakit di asrama Mapolsek Lela, Kamis (19/11) pukul 20.30 Wita.

Kapolres mengungkapkan kunjungannya tersebut untuk memberikan semangat dan doa kepada anggota yang sedang sakit agar diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

 “Kami beluarga besar Polri sudah sepatutnya saling memberikan dukungan satu sama lain, dan kunjungan saya ke anggota saya, dengan rhido Allah kami memanjatkan doa semoga cepat sembuh dari sakit,” ucap Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan motivasi semangat kepada anggotanya yang sedang sakit agar tetap kuat dalam menghadapi sakit yang diderita sembari terus memanjatkan doa kepada sang pencipta memohon kesembuhan.

“Saya berpesan ke anggota saya agar terus menguatkan hati, dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” terang Kapolres. (k21)