POLRES SIKKA BAND TAMPIL PADA ACARA FESTIVAL BAND DI MAUMERE

POLRES SIKKA BAND TAMPIL PADA ACARA FESTIVAL BAND DI MAUMERE

Empat Polisi ganteng dan cantik asal Polres Sikka Band tampil memukau pada acara Festival Band Pelajar Antar SMA se-Kabupaten Sikka yang berlangsung di Lapangan Gelora Samador Maumere, Jumat (12/3/2016 pukul 20.00 wita). Acara ini diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka.

Mereka adalah anggota Polres Sikka yang berasal dari beberapa satuan tugas di Polres Sikka. Para personil Polres Sikka Band terdiri dari Bripda Maya Subang (Vokalis) bertugas di Polsek Kewapante, Bripda Moris (Drummer) bertugas di Unit Yanmas Sat Sabhara, Bripda Ryan (Gitaris) bertugas di Unit Dalmas Sat Sabhara dan Bripda Lamhot Sitorus (Bass) bertugas di Sat Intelkam.

Para personil dari Polres Sikka Band mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara, yaitu Karang Taruna Kelurahan Madawat karena telah diberikan kesempatan untuk tampil di acara ini. Dan berharap kegiatan atau acara seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk menyalurkan bakat dari adik-adik pelajar SMA. Sehingga ke depan Kabupaten Sikka bisa memunculkan Band-band yang berhasil di kancah industri musik Indonesia dan membawa nama Kabupaten Sikka tentunya.

Usai tampil, menurut para personil Polres Sikka Band bahwa band ini dibentuk hanya untuk menyalurkan hobi dan bakat musik mereka. Lebih lanjut mereka mengatakan, ngeband ini adalah kegiatan sampingan mereka dan tidak mengganggu tugas inti mereka sebagai polisi, karena tugas di Kepolisian lebih utama dibanding bermain musik.