Bripka Hendra Sambangi SMK Katolik St. Ignasius Wodong Dan Lakukan Koordintasi Terkait Penerapan Prokes Covid-19

Bripka Hendra Sambangi SMK Katolik St. Ignasius Wodong  Dan Lakukan Koordintasi Terkait Penerapan Prokes Covid-19

Tribratanewssikka.com, Maumere -  Bhabinkamtibmas Desa Waiterang, Kec. Waigete, Kab. Sikka Bripka Hendra Rejab melakukan sambang dan koordinasi dengan mengunjungi Sekolah Menengah Kejuruan Katolik St. Ignasius Wodong Dan Kantor Desa Wairtetang  Kec.waigete, Kab. Sikka, Senin (23/11/2020) pagi.

Sudah merupakan tugas seorang anggota Bhayangkara Pembinaan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat untuk selalu berada di tengah masyarakat, sebagai ujung tombak kehadiran Polri di tengah masyarakat.

Dalam kesempatannya, Bripka Hendra mengajak kepala sekolah dan para guru serta kepada desa dan staf untuk terus mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam rangka pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

“Kita berada dalam masa adaptasi kebiasaan baru, dengan menjaga pola hidup sehat, selalu menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah, mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas dan hindari kerumunan, sehingga kita dapat memutus rantai penularan covid-19 ini,” ungkap Bripka Hendra.

Selain itu, Bripka Hendra juga mengimbau agar selalu waspada dalam segala situasi kamtibmas, guna menekan atau mencegah terjadi tindakan yang melanggar hukum, baik di lingkungan keluarga maupun pada lingkungan tempat tinggal. (k21)