MISA HARI MINGGU PAROKI ROH KUDUS NELLE DIAMANKAN OLEH PERSONIL POLSEK NELLE

Tribratanewssikka.com-Maunere.

Dengan Tema Misa Renungan harian Katolik " JANGAN LUPA SEJARAH " . Pada hari Minggu tanggal 25 Agustus 2024, Jam 07.00 - 09.00 wita, bertempat di Gereja Paroki Roh kudus Nelle, Desa Nelle Lorang, Kec Nelle, Kab Sikka, Umat Paroki Roh Kudus Nelle merayakan Misa Minggu Biasa XXI, Santo Louis Lodevik IX, Pengaku Iman. yang dipimpin oleh PATER FABIANUS BOUK. Umat yang hadir sekitar 150 orang.

Memimpin Misa PATER FABIANUS BOUK memberikan renungan: YESUS sebagai tuan rumah dan umat yang datang memiliki tujuan sama. Tujuannya mengingat karya keselamatan Tuhan Yesus dan melakukan pertobatan untuk hidup lebih dekat dengan Tuhan.

Kapolsek Nelle IPTU ANSHARI menerjunkan Personil Polsek Nelle guna mengamankan dan mengawal perayaan Misa tersebut yang dilaksanakan oleh kanit SPKT II AIPDA I GEDE ARINAYA bersama anggota piket Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu ( SPKT ) Polsek Nelle.

 

Kapolsek Nelle IPTU ANSHARI menjelaskan bahwa Personil Polsek Nelle Rutin telah melaksanakan Pengamanan kegiatan Ibadah Misa di gereja yang berada di Wilkum Polsek Nelle. 

 

Perayaan Misa berjalan dengan aman,lancar dan tertib, berakhir pukul 09.00 wita. Umat Paroki Roh Kudus Nelle merasa aman dan nyaman melaksanakan kegiatan Misa mingguan.