Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Nelle Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Ngobrol Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Nelle Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Nelle Polres Sikka terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

 

Seperti Bhabinkamtibmas Bripka Istanto Luther melaksanakan sambang atau bertatap muka langsung dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas. Kamis, (25-01-24) 

 

Dalam giat sambang tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan anggota bhabinkamtibmas salah satunya mengimbau agar warga selalu mejaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nelle serta menjalin silahturahmi dengan baik dengan tetangga agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

 

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas” ucap Bripka Istanto Luther.