Ops Bina Waspada 2022, Sat Binmas Polres Sikka Sambangi Warga Desa Watumilok

Ops Bina Waspada 2022, Sat Binmas Polres Sikka Sambangi Warga Desa Watumilok

Tribratanewssikka.com, Maumere –kegiatan Operasi Bina Waspada 2022 yang dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Sikka Dalam rangka untuk mencegah terjadinya kejahatan terorisme dan juga untuk mencegah paham radikalisme, anti Pancasila dan penyakit masyarakat lainya.


Kegiatan ini dilaksanakan bersama masyarakat Desa Watumilok di  Kantor Desa. Watumilok, Kec. Kangae, Kab. Sikka. Kamis, 20/10/2022


Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kasat Binmas Iptu Markus Mamu Subang, Kbo Sat Binmas Ipda Fransiskus S. Say, Kasiwas Ipda I Nyoman Ariasa, Anggota Sat Binmas dan Kepala Desa Watumilok beserta Stafnya

 

Dalam Sambutanya Kasat Binmas Polres Sikka menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak Masyarakat Desa Watumilok bersama-sama dengan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas yang saat ini aman, nyaman dan kondusif. “ hari ini kami melakukan sambang dengan memberikan himbauan kepada  masyarakat agar senantiasa selalu Menjaga toleransi kerukunan antara umat beragama,” ujar Kasat Binmas. 


”Kami juga mengharapkan agar menjauhi Narkoba atau melakukan kegiatan lain yang melawan hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” tutupya. (Hm5 51kk4)

​​