Kapolres Sikka Hadiri Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 70

Kapolres Sikka Hadiri Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 70
Kapolres Sikka Hadiri Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 70
Kapolres Sikka Hadiri Syukuran Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 70

Tribaranewssikka.com, Maumere –Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K., Selaku Pembina Bhayangkari Sikka  Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Sikka Ny. Drg. Ayu Nelson beserta Seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Sikka melaksanakan acara Syukuran dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 70 tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula P.A. Tiwon Polres Sikka , Rabu (19/10/2022).

 

Acara Syukuran tersebut diawalai dengan pembukaan oleh pembawa acara oleh salah seorang pengurus Bhayangkari Cabang Sikka Yaitu Ny. Anggi Amran Kemudian dibuka dengan Doa yang dibawakan oleh salah satu pengurus Bhayangkari Cabang Sikka Ny. Anwar Usman.

 

Dalam kegiatan tersebut  Bapak Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. selaku Pembina Bhayangkari Sikka melaksanakan pemotongan nasi tumpeng yang kemudian diserahkan kepada kedua  pengurus Bhayangkari termuda dan terlama selanjutnya  memberikan bingkisan hadiah kepada Warakawuri Polri sebanya 3 orang.

 

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. selaku Pembina  memberikan sambutan dan memberikan ucapan selamat hari ulang tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 70.

 

“ pada kesempatan ini Saya juga meneruskan pesan Kapolri saat acara virtual tadi bahwa Anggota dan Bhayangkari dilarang bergaya hidup Hedonisme atau memamerkan harta kekayaannya berlebih lebihan melalui media Sosial.

 

kepada ibu Bhayangkari agar dibantu suami-suami biar dapat bertugas dengan baik dan yang sudah bertugas dengan baik agar memotivasi suaminya bekerja dengan giat dan lebih baik lagi karena dibalik keberhasilan suami pasti di belakangnya ada dukungan istri yang luar biasa,” ucap Kapolres Sikka.

 

Dalam HUT HKGB yang ke-70 tahun ini juga, semoga persatuan ibu-ibu bhayangkari Sikka dapat senantiasa menjadi pendamping, pengayom dan pembantu untuk mendukung tugas kepolisian.

 

Hadir dalam kegiatan ini adalah
Wakapolres Sikka Kompol Fajar Virgantara Syarifuddin, S.I.K bersama Ibu, Para PJU, Para Kasat, Pengurus Cabang dan Ranting Sikka dan Warakawuri Polri.

 

Kegiatan berjalan aman dan Lancar. (Hm5 51kk4).