Patroli Rutin Polsek Kewapante, Langkah Proaktif Amankan Proses Persiapan Pilkada Sikka 2024

Patroli Rutin Polsek Kewapante, Langkah Proaktif Amankan Proses Persiapan Pilkada Sikka 2024

Tribratanewssikka.com-Maumere. Kanit Samapta Polsek Kewapante, Aipda Alberth J. Keraf, melaksanakan kegiatan patroli rutin pada hari ini. Patroli dimulai pukul 09.00 WITA dan mencakup beberapa lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Kewapante.

Sasaran Patroli:Sepanjang Jalan Geliting - Lokaria. Rumah Warga Masyarakat. Pasar Wairkoja dengan rute patroli yang diambil mencakup Jalan Raya Geliting - Lokaria. Rumah-rumah warga di sepanjang rute yang dilalui.

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban masyarakat serta membina ketenteraman di lingkungan sekitar. Fokus utama dari patroli adalah menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang aman dan kondusif baik di pemukiman warga maupun di jalanan. 

 

Selain itu, patroli ini juga merupakan langkah proaktif untuk mencegah segala potensi gangguan yang mungkin timbul dalam proses persiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung di Kabupaten Sikka.

 

Selama kegiatan patroli, situasi kamtibmas terpantau aman dan terkendali, dengan tidak ditemukan adanya gangguan yang signifikan. Kegiatan berjalan lancar dan berhasil memenuhi tujuan untuk meningkatkan rasa aman di kalangan masyarakat serta memastikan kelancaran proses Pilkada di Kabupaten Sikka.