Peringati Hut Tni Ke-79, Puluhan Personil Tni-Polri Gelar Karya Bakti Di Pasar Alok

Peringati Hut Tni Ke-79, Puluhan Personil Tni-Polri Gelar Karya Bakti Di Pasar Alok

Tribratanewssikka.com ~ Maumere • Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 Tahun 2024, Polres Sikka turut serta dalam giat karya bakti yang diadakan di Pasar Alok Maumere Jalan. Litbang, Kel. Kota Uneng, Kec. Alok, Kab. Sikka. Jumat (11/10/2024).

Kegiatan karya bakti yang diikuti oleh 

1 ( satu) Pleton Lanal Maumere 

- 1 (satu) Pleton Brimob Kompi B Pelopor Sikka

- 1 (satu) Pleton Polres Sikka

- 1 (satu) Pleton Dinas Lingkungan Hidup

- 1 (satu) Pleton Basarnas Maumere

- 1 (satu) Pleton Staf Kecamatan Alok

Kegiatan ini fokus pada aksi bersih-bersih lingkungan tersebut di area pasar alok maumere. 

Personel polres Sikka yang dipimpin Pama Polres Sikka IPDA Paulus Wayan Keso bersama istansi terkait secara sama mereka bekerja bahu membahu membersihkan sampah yang ada.

 

Polres Sikka bergerak bersama personel TNI dan instansi lainnya serta masyarakat setempat membersihkan sampah yang berserakan, membersihkan parit/selokan sampah yang tersumbat dan membuang sampah yang menumpuk.

Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinasti H. S.I.K. M.M., mengatakan sinergitas TNI-POLRI harus tetap terjaga. Dia berharap usia TNI yang sudah menginjak 79 tahun, TNI-POLRI semakin dekat dengan rakyat. 

 

“Kelestarian lingkungan harus tetap terjaga kelestariannya. Kami bangga, rekan-rekan TNI bersama Polri selalu menjaga lingkungan termasuk kebersihan pasar Alok,” ucapnya.

 

Kegiatan karya bhakti dalam menyambut HUT ke-79 TNI itu berjalan lancar. TNI, Polri, dan instansi terkait bergotong royong membersihkan pasar.