Persiapan Perayaan Natal, Wakapolres Sikka Cek Gereja Dan Ingatkan Protokol Kesehatan

Persiapan Perayaan Natal, Wakapolres Sikka Cek Gereja Dan Ingatkan Protokol Kesehatan

Tribrtanewssikka.com, Maumere  Untuk memastikan keamanan perayaan Natal, Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP didampingi Kapolsek Alok Iptu Harry Arsa, S.Tr.K., Rabu (23/12) malam, melaksanakan patroli pengecekan gereja-gereja yang berada di wilayah hukum Polres Sikka.

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan persiapan pengamanan dan kondisi keamanan jelang perayaan Natal. Sehingga nantinya bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Saat ini kita fokus penanganan Covid-19. Sehingga kami juga harus bisa memastikan bahwa pada pelaksanaan Ibadah nanti tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak memunculkan klaster baru,” jelas Wakapolres.

Wakapolres juga meminta kepada pengurus gereja untuk menyediakan tempat cuci tangan, kursi agar dijaga jaraknya. Sebelum memasuki gereja agar dicek suhu masing-masing jemaat. Nantinya anggota kami juga akan siap membantu demi mematuhi protokol kesehatan. (k21)