Personil KP3 Udara Bandara Frans Seda Maumere Melaksanakan Pengamanan

Personil KP3 Udara Bandara Frans Seda Maumere Melaksanakan Pengamanan

Tribratanewssikka.com - Petugas Pospol Kesatuan Penjagaan dan Pengamanan Pelabuhan (KP3) Bandara Frans Seda, Maumere memprioritaskan keamanan dan kenyamanan bandara.

Kapospol KP3 Udara Bandar Udara Frans Seda Maumere, Aiptu Marhasyim mengatakan, Bahwa Bandar Udara Frans Seda merupakan salah satu objek vital dan sektor perekonomian penting di Kabupaten Sikka. KP3 Udara akan berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kenyamanan bagi masyarakat dan seluruh penumpang pada kawasan bandara.

"Pengamanan kami lakukan agar situasi aman dan nyaman di Bandara dan hari ini personil kami yang piket Bripka Dion" katanya.

Selanjutnya Aiptu Hasyim menginformasikan untuk update terkini, Penerbangan di Bandara Frans Seda Maumere hari ini minggu tanggal 28 Juli 2024 (baik keberangkatan dan kedatangan saat ini di Batalkan). Dikarenakan Cuaca abu vulkanik Gunung Lewotoby di Larantuka.
Adapun jadwal pesawat wing air hari ini Minggu tanggal  28 s/d 31 Juli 2024 cancel flight semua (Pemberitahuan dari maskapai wing air).
Untuk Pesawat Nam air cancel sampai tanggal 31 Juli 2024 .

" Pembatalan penerbangan di karenakan abu vulkanik, Untuk itu mohon di maklumi, keselamatan lebih diutamakan" pungkasnya.