PIKET SPKT REGU 1 POLSEK BOLA POLRES SIKKA MEMBERIKAN HIMBAUAN DI TEMPAT ACARA PERNIKAHAN

PIKET SPKT REGU 1 POLSEK BOLA POLRES SIKKA MEMBERIKAN HIMBAUAN DI TEMPAT ACARA PERNIKAHAN

Tribratanewssikka.com. Piket Jaga SPKT Regu 1 Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan giat patroli di wilayah hukum Polsek Bola guna menjamin sitkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bola aman dan kondusif. Jumat (12/7/2024) pukul 21.00 Wita.

Kegiatan patroli menyasar di Desa Bola  dan tempat acara pernikahan yang beralamat di Dusun Habibola, Desa Waihawa, kec. Doreng, kab. Sikka. Patroli dimulai dari Mapolsek menuju Jalan Raya Bola - Ipir, Doreng -mapitara dan kembali ke Mapolsek Bola.

Patroli ini merupakan salah satu wujud nyata upaya Polsek Bola dalam memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Bola.

Dalam kegiatan patroli ini  piket SPKT REGU I Aipda Martinus Charles dan anggota piket Bripka Heribertus Fahik berkolaborasi dengan Koptu Beny (Anggota Koramil 1603-05 Bola), Memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Tuan pesta, Undangn dana para pemuda-pemudi untuk selalu menjaga ketertiban diri masing-masing dan menjaga sitkamtibmas di lingkungan pesta dalam keadaan aman dan kondusif.

Adapum himbauan dari Aipda Martinus Charles antara lain, "Jaga keamanan diri masing-masing dan lingkungan, Pesta ini merupakan tempat untuk bersuka ria atas pernikahan yang menyatukan dua keluarga besar. Untuk itu jangan membawa senjata tajam, Jangan minum sampe mabuk, Jangan berkelahi. Mari bersama-sama aktif menjaga kamtibmas dan sama-sama bergembira atas pesta pernikahan ini.

Kegiatan patroli berjalan lancar dalam keadaan amn dan kondusif.
Aipda Charles juga menambahkan "Sekali lagi mari bersama-sama menjaga kamtibmas. Apabila ada hal-hal yang sekiranya mengganggu kamtibmas segera lapor ke polisi", pungkasnya