Pimpin Anev Bulanan, Wakapolres Kembali Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Prokes

Pimpin Anev Bulanan, Wakapolres Kembali Ingatkan Anggota Disiplin Patuhi Prokes

Tribratanewssikka.com, Maumere – Guna meningkatkan kinerja, Polres Sikka tiap bulannya melaksanakan analisa dan evaluasi (anev) pelaksanaan tugas selama satu bulan.

Kegiatan ini kali ini dipimpin oleh Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP dilaksanakan di Aula P. A. Tiwon Polres Sikka dan dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek Jajaran serta seluruh perwira Polres Sikka, Selasa (8/3) pukul 09.00 wita.

Dalam sambutan pembukanya, Wakpolres menyampaikan bahwa pelaksanaan anev bulan ini merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka dan Polsek jajaran selama bulan Februari 2022.

 “Pelaksanaan analisa dan evaluasi (anev) kerja Polres Sikka merupakan ajang diskusi untuk mengevaluasi kinerja anggota Polres Sikka serta persamaan persepsi baik Polres maupun Polsek jajaran Polres Sikka.” ungkap Kapolres.

Wakapolres juga kembali mengingatkan atensi dari pimpinan untuk selalu disiplin terapkan prokes di lingkungan kantor untuk mencegah covid-19 dan juga medisplinkan prokes di tengah masyarakat serta selalu menjaga kebersihan mako dan selanjutnya kegiatan diisi dengan paparan masing-masing kabag, kasat, kapolsek jajaran dan perwira.

Kegiatan anev yang intinya membahas terkait situasi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat), penyelesaian perkara, pelaksanaan tugas termasuk penanganan Covid-19, penyerapan anggaran hingga masalah anggota (internal).

Kegiatan anev dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19 yang mana semua peserta anev wajib menggunakan masker. (k21)