9  Personil Polres Sikka yang berprestasi mendapatkan Reward dari Kapolres

9  Personil Polres Sikka yang berprestasi mendapatkan Reward dari Kapolres
Kapolres Sikka memberikan penghargaan kepada Iptu Nanda Gustiana, S.Tr.K., Kanit Regident Sat Lantas Polres Sikka

Tribratanewssikka.com, Maumere - Kapolres Sikka, Polda NTT, AKBP SAJIMIN, S.I.K.,M.H  memberi penghargaan kepada sembilan orang anggotanya karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas dan dedikasinya dalam menyukseskan program vaksinasi nasional maupun tugas kepolisian Di Polres maupun Polsek.

Kesembilan personil tersebut antara lain :

  1. AKP I NYOMAN GEDE ARYA T.PUTRA.,S.I.K.,M.H Kasat Reskrim Polres Sikka, Prestasi Atas Keberhasilan Melaksanakannya Vaksinasi Terhadsp Personil & Bhayangkari Sat Reskrim Dengan Capaian Vaksinasi 100% Dosis II,
  2. IPTU VALENTINUS TANI, PS. KASBG PROGRAR BAG REN POLRES SIKKA Prestasi., Sebagai Ketua Tim Gerai Vaksin Presisi Polres Sikka Yang Meraih Peringkat III Progam Vaksinasi Tingkat Polda NTT Dengan Capaian Dosis I 78,3%  & Dosis II 35,1%,
  3. IPTU ANSHARI., PS. KAPOLSEK NELE Prestasi.,Prestasi Atas Keberhasilan Melaksanakan Vaksinasi Terhadsp Personil & Bhayangkari Polsek Nele Dengan Capaian Vaksinasi 100% Dosis II,
  4. IPTU YASINTA JARI., PS.KSBG BINKAR BAG SDM POLRES SIKKA., Prestasi Selama 13 Tahun Tanpa Cacat Melaksanakan Tata Kelola SDM Dan Pembinaan Karies Anggota Pers.Polres Sikka Sejak Tahun 2008 Hingga 2021.
  5. IPTU MISBAR.,S.H., KASAT INTELKAM POLRES SIKKA., Prestasi Prestasi Atas Keberhasilan Melaksanakannya Vaksinasi Terhadsp Personil & Bhayangkari Sat Intelkam Dengan Capaian Vaksinasi 100% Dosis II.
  6. IPTU NANDA GUSTIANA, S. Tr.K KANITREGIDENT SATLANTAS POLRES SIKKA atas kinerja, dedikasi, dan loyaloitasnya sebagai penggerak mobilisasi massa dalam program gerai vaksin presisi polres sikka guna menyukseskan program vaksinasi covid 19 di kabupaten sikka.
  7. AIPDA ABDUL AZIS., PS. PAUR DALPERS BAG SDM POLRES SIKKA., Prestasi Berhasil Dengan Baik Melaksanakan 54 Kali  Kegiatan Binlat Kepada 16 Calon Siswa Diktukba Polri Gel.I  T.A 2022  Sejak Tanggal 01 September 2021 Hingga 05 Januari 2022.
  8. AIPDA APRIS M.TONUNG L., S.H., PS. KANIT RESKRIM POLSEK KEWAPANTE., Atas Prestasi Berhasil Menyelesaika 25 Dari 33 Kasus Yang Di Tangani Oleh Polsek Kewapante Dan Melampaui Terget 7 Kasus Di Tahun 2021.
  9. BRIPKA RONI RAMA., PS.KANIT RESKRIM POLSEK ALOK., Prestasi  Atas Prestasi Berhasil Menyelesaika 20 Dari 29 Kasus Yang Di Tangani Oleh Polsek Alok Dan Melampaui Terget 7 Kasus Di Tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan pada jam apel pimpinan di Mapolres Sikka, Senin (24/01/2022).  Hadir dalam penyerahan penghargaan itu para Kabag, Kasat dan perwira Polres Sikka.

Kapolres Sikka, AKBP SAJIMIN, S.I.K.,M.H  menyampaikan terima kasih kepada anggota Polres Sikka dan Polsek jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan hasil yang lebih baik dan pantas untuk mendapatkan penghargaan.

"Kita harapkan dengan pemberian reward ini bisa menjadi motivasi dan support untuk meningkatkan kinerja bagi seluruh personel Polres Sikka dan Polsek jajaran," ungkapnya.

Kapolres menegaskan dalam pelaksanaan tugas akan menjadi lebih baik apabila personel memperbaiki semua kekurangan-kekurangan dalam hal pelaksanaan tugas di lapangan.

Kapolres berpesan kepada personel yang mendapatkan penghargaan jangan terlena dengan penghargaan yang telah diberikan, akan tetapi lebih ditingkatkan lagi kinerjanya, demi kemajuan institusi.

"Kemudian bagi personel yang belum mendapatkan reward agar selalu senantiasa bekerja sesuai tupoksinya dan menciptakan ide kreatif dan inovatif yang nantinya dapat bermanfaat bagi organisasi Polri dan masyarakat," pesannya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran, mengingat saat ini Polri sedang menjadi sorotan publik terkait adanya beberapa oknum yang melakukan pelanggaran di beberapa daerah.

"Tolong ini jadikan pengalaman untuk tidak diikuti atau dicontoh, karena itu sangat mencoreng nama baik institusi," tandasnya. (CF7­)