Pimpin anev Operasi Ketupat Ranakah-2021, Kapolres sampaikan hal ini

Pimpin anev Operasi Ketupat Ranakah-2021, Kapolres sampaikan hal ini

Tribratanewssikka.com, Maumere – Dalam pelaksanaan sebuah operasi, perlu diadakan analisan dan evaluasi (anev) terkait pelaksanaan operasi yang sudah berjalan, untuk kemudian dilakukan perbaikan ke arah yang lebih baik apabila masih terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya.

Pagi ini, Selasa (11/5/2021) bertempat di ruang PPKO, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Kompol I Putu Surawan, S.IP memimpin pelaksanaan anev Operasi Ketupat Ranakah-2021.

Sebelum memulai kegiatannya, Kapolres terlebih dahulu melakukan pengecekkan terhadap kehadiran personil yang terlibat dalam operasi ini.

Dalam arahannya, Kapolres mengajak seluruh perwira penanggung jawab bersama seluruh personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas selama Operasi ini.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan selama bertugas. Bila merasa tidak enak badan, segera laporkan kepada perwira penanggung jawab agar segera ditangani oleh tim urkes selaku satgas banops. Patuhi protokol kesehatan dalam bertugas, sebelum mendisiplinkan masyarakat, kita harus terlebih dahulu disiplin," ungkap Kapolres. (k21)