Personil Pos PAM Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Personil Pos PAM Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

Tribratanewssikka.com Maumre – Ka Pos PAM Operasi Lilin Turangga 2022 beserta personil gabungannya melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan simpang patung selamat datang, Kel. Nangameting, Kec. Alok Timur, Kab. Sikka, Rabu (28/12).

Salah satu tugas pokok personil Pos Pam selama pengamanan Pengaturan Arus Lalulintas ini yaitu memastikan kamseltibcar lantas selama arus mudik menjelang Nataru 2022/2023.

“Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,”  ucap Iptu Frans Somba Say selaku Ka Pos PAM.

Pengaturan lalu lintas dilaksanakan oleh personil Pos PAM yang melaksanakan pengamanan arus mudik menjelang Nataru 2022/2023 untuk memperlihatkan kepada warga masyarakat bahwa dalam situasi dan kondisi apapun personil Kepolisian selalu ada ditengah tengah warga masyarakat untuk selalu melindungi, mengayomi serta melayani.

Di sela-sela melakukan pengautran lalu lintas, Personil Pos Pam juga dengan tidak bosan tetap memberikan himbauan kepada para pengguna jalan raya agar selalu melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dalam berkendara serta selalu berhati-hati sewaktu mengendarai atau mengemudikan kendaraan agar selamat sampai dengan tujuan.

“Selama pelaksanaan operasi ini seluruh personil yang terlibat melaksanakan kegiatan Pengaturan lalu lintas dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, bukan hanya pas Pos ini, tapi juga pada Pos PAM lainnya.,” tutupnya. (k21)