Pembagian Bansos Dari Bulog, Bhabinkamtibmas Desa Kolisia Lakukan Pengamanan

Pembagian Bansos Dari Bulog, Bhabinkamtibmas Desa Kolisia Lakukan Pengamanan

Tribratanewssikka.com, Maumere – Bhabinkamtibmas Desa Kolisia, Kecamatan Magepanda Bripka Syafrul S. Putra melaksanakan giat pengamanan dan juga pemantauan pembagian bansos beras dari Bulog kepada masyarakat Desa Kolisia  yang terdaftar Dalam BST dan PKH dimana Nama KK tertera dalam Progam Bantuan Beras PPKM 2021, bertempat di Aula Kantor Desa Kolisia, Kec.Magepanda, Kab. Sikka, Kamis (29/7) pagi.

Pembagian Bansos ini dilakukan oleh PT. Pos Indonesia (Persero), dengan rincian pembagian bansos kepada masyarakat antara lain BST sebanyak 258 KK dan PKH sebanyak 68 KK.

Dalam kegiatan tersebut, Bripka Syafrul mensosialisasikan terkait situasi perkembangan covid-19 di Kab. Sikka yang mana Kab. Sikka telah dinaikan menjadi PPKM Level IV. Bripka Syafrul mengimbau kepada masyarakat setempat untuk lebih disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan dan PPKM yang telah ditetapkan oleh Pemerintah sebagai upaya untuk memutus rantai penularan covid-19.

Kapolsek Nita Ipda Mohammad Iksan Jaelani S.H., menjelaskan para Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya akan selalu aktif mendukung program Bansos dan strategi pemerintah dalam meringan beban masyarakat di masa penanganan covid-19.