Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sikka Lakukan Pengecekkan Personil

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sikka Lakukan Pengecekkan Personil

Tribratanewssikka.com, Maumere – Pimpin pelaksanaan apel pagi, Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., melakukan pengecekkan langsung terhadap kekuatan personilnya dan didampingi oleh Kasipropam Ipda Frans, Senin (16/11/2020) pagi  di Lapangan Apel Polres Sikka.

Dalam apel tersebut, Kapolres menyampaikan agar anggotanya saat selesai melaksanakan cuti, yang sedang cuti maupun tidak melaksanakan cuti, dan yang sakit agar menyampaikan kepada masing-masing kabag maupun kasi.

“Kepada kabag, kasat, kasie, agar sesuai instruksi piminan, agar menyampaikan kepada anggotanya untuk tidak masuk ke tempat-tempat hiburan malam, tidak mengkonsumsi miras yang dapat menghambat pelaksanaan tugasnya sebagai anggota Polri,” tegas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan agar Kabag Ops menyiapkan personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkada di Kab. Ngada serta membawa perlengkapan dalam melaksankan tugas BKO nantinya, serta agar personil Polri tetap menjaga netralitas saat Pilkada nantinya walaupun di wilayah Kab. Sikka tidak melaksanakan Pilkada. (k21)