Polres Sikka Amankan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Paket ANSY-JANE

Polres Sikka Amankan Kegiatan Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Paket ANSY-JANE

Tribratanewssikka.com ~ Maumere - Menjelang Pilkada 2024, calon gubernur dan wakil gubernur Paket ANSY-JANE gencarkan aksi turun langsung ke masyarakat dalam giat kampanye. Kegiatan tersebut berlangsung pada Minggu siang (29/9) 2024 pukul 11.00 Wita, bertempat di Lapangan Lekebai, Desa Bhera, Kec.Mego ,Kab. Sikka. 

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2024 - 2029 dari Paket ANSY-JANE (Yohanis Fransislus Lema, S.IP.,M.Si dan Jane Natalia Istanto), bersama jurkam Emanuel Kolfidus, S.Pd, Nelson Obed Matara, Yunus H. Takandeku,S.Pd. Hadir juga dalam Kegiatan kampanye Pengurus Partai Pendukung Paket ANSY-JANE serta masyarakat di perkirakan 300 orang hadir.

Dalam kegiatannya, paket ANSY-JANE menyampaikan beberapa materi kampanye seperti membangun NTT jadi lebih baik kedepan di bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, perikanan, dan peternakan juga termasuk sektor-sektor lainnya.

 

Giat kampanye berakhir pada pukul 13.20 wita, situasi aman terkendali dan berjalan dengan lancar. Kegiatan ini mendapat pengamanan dari Anggota Polres Sikka, sesuai Surat Perintah Kapolres Sikka Nomor: 806 / IX / OPS.1.3 / 2024, tanggal 28 September 2024 dan Dipantau langsung oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E, Pamatwil Kec. Paga Iptu Ferdinandus DO, Pamatwil Kec. Tanawawo Ipada Leonardus Tunga, S.M dan Pamatwil Kec.Mego Ipda Ngurah Manik. Kegiatan ini juga mendapat pengawasan dari panwascam Kec.Mego dan PKD Desa Bhera.