Bhabinkamtibmas Desa Tilang Lakukan Sambang untuk Jaga Kamtibmas dan Dukung Pilkada Damai

Tribratanewssikka.com ~ Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mendukung pelaksanaan Pilkada Kabupaten Sikka yang damai, Bhabinkamtibmas Desa Tilang, Brigpol Aprianus I Reko, melaksanakan kegiatan sambang di Dusun Ribang, Desa Tilang, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, pada Minggu 29 /9/2024 

 

Pukul 14.00 Wita. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Sambang yang dilakukan di wilayah RT 00/RW 001, Dusun Ribang ini berfokus pada pendekatan persuasif kepada masyarakat agar mendukung tugas-tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada Kabupaten Sikka yang akan datang.

 

Dalam kegiatan tersebut, Brigpol Aprianus mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan mereka. Selain itu, warga juga diajak berperan aktif dalam mendukung proses Pilkada agar berjalan aman dan damai.

 

Warga Dusun Ribang menyambut baik ajakan Bhabinkamtibmas dan menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama menjaga Kamtibmas di wilayahnya. Mereka juga siap mendukung penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Sikka agar berlangsung aman, tertib, dan damai.Kegitan sambang ini berahkir pukul 14.45 Wita berjalan dengan amn dan lancar.