Polres Sikka Berperan Aktif Dalam Kegiatan Vaksinasi Merdeka Tahap II Hari kedua.

Polres Sikka Berperan Aktif  Dalam Kegiatan Vaksinasi Merdeka Tahap II Hari kedua.

Personil Polres Sikka laksanakan pengamanan penyuntikan vaksinasi merdeka tahap ke dua hari kedua untuk masyarakat Kabupaten Sikka di Aula LK3I Maumere. Selasa (05/10/21)

Kegiatan Personel Sikka ini tak lain agar menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan kegiatan suntik Vaksin Covid 19 kepada masyarakat Kabupaten Sikka pada hari kedua ini. Sangat terlihat selama pelaksanaan kegiatan masyarakat sangat berantusias mngikuti kegiatan tersebut, tanpa adanya paksaan dari pihak mana pun.

Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN,S.I.K.,M.H mengatakan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan ini  agar selalu siap dan tanggap dalam pelaksanaan tugas dilapangan. Salah satu giat yang kita utama sekarang iyalah pelaksanaan pengamanan, pengawalan Vaksin dan pengamanan kegiatan Vaksinasi merdeka Tahap II hari ke dua yang sedang dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia.

Kegiatan ini di laksanakan sebagai wujud peran aktif Polri, khususnya Polres Sikka dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan dengan adanya kegiatan Vaksin ini kiranya dapat meningkatkan daya tahan tubuh sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir.