Polres Sikka Gelar Bakti Sosial di Sejumlah Tempat Ibadah, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Polres Sikka Gelar Bakti Sosial di Sejumlah Tempat Ibadah, Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76

Tribratanewssikka.com, Maumere - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polres Sikka menggelar kegiatan Bakti Sosial di tempat-tempat ibadah di Wilayah Polres Sikka, Senin (20/6/22).

 

Dalam pelaksanaan kerja Bakti Sosial ini Anggota Polres Sikka melaksanakan bersih-bersih bersama masyarakat setempat, dengan bergotong-royong membersihkan halaman ditempat rumah ibadah sebagai wujud kebersamaan.

 

Kapolres Sikka AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K. mengatakan," hari ini Polres Sikka menggelar Bakti Sosial berupa kerja bakti membersihkan tempat-tempat ibadah, dan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 nanti.

 

“ Kegiatan ini kita laksanakan  di beberapa tempat rumah ibada seperti Geraja Kalvari Maumere, Masjid Al Muhajirin Perumnas, Gereja Katedral Maumere dan Pura Agung Waidoko,” ungkapnya.

 

Disela sela pelaksanaan bakti sosial ini Kapolres Sikka berkesempatan membagi bagikan bantuan peralatan menulis untuk anak anak TK dan anak anak panti asuhan

 

 Dengan aksi simpatik ini selain berfungsi meningkatkan soliditas dan jiwa sosial dari anggota juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat.

 

Para Ketua Pengurus di masing masing tempat ibadah  mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sikka atas bantuan bakti sosial yang sudah dilaksanakan oleh Anggotanya. 

 

Para Ketua Pengurus tempat rumah ibadah mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Sikka karena telah melakukan bakti sosial bersih-bersih di tempat rumah ibadah kami dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke- 76,” ucapnya.

 

“Semoga di usia ke-76 ini Polri semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan semakin diberi kesabaran serta kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dilapangan, " Tutupnya. (h17).