KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

KEGIATAN PATROLI OLEH PIKET JAGA POLSEK WAIGETE - POLRES SIKKA

Tribratanewssikka.com. Demi menjaga wilayah hukumnya tetap dalam.kondisi aman dan kondusif. Piket Jaga Regu II Polsek waigete, Polres Sikka melaksanakan kegiatan Patroli rutin mulai pukul 10.00 Wita. Senin (8/7/2024).

Patroli yang dilaksanakan dengan menyasar pada warga, kantor pemerintah dan swasta, serta fasilitas umum. Patroli ini dilaksanakan dengan rute jalan Raya Maumere - Larantuka, tepatnya di Desa Egon, Kec. Waigete, Kab. Sikka.


Petugas yang melaksanakan patroli, giat berdialog dengan warga sambil memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang ditemui sepanjang rute yang dilalui. Dengan harapan semakin  mempererat kedekatan dengan warga dan bersama-sama membantu personil Polsek Waigete dalam usaha memelihara dan meningkatkan  ketertiban hukum masyarakat dan membina ketentraman agar sitkamtibmas aman dan kondusif.

Kegiatan patroli di pimpin oleh KSPKT regu 1 Polsek waigete, Aipda Benediktus Beru, Dengan Anggota piket jaga Aiptu Yohanes B. Dahoklory dan Bripka Ady M Leo dengan menggunakan 2 (dua) unit Ranmor dinas.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari warga masyarakat. Dan berterima kasih karena sudah menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.