Polres Sikka Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Polres Sikka Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74
Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74 Di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka
Polres Sikka Gelar Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74

Tribratanewssikka.com, Maumere – Menyambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Sikka menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka, Kamis (18/6/2020) pagi.

Kegiatan tersebut juga diikuti Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H dan Wakapolres Sikka Kompol I Putu Surawan, S.IP yang turut berpartisipasi mendonorkan darahnya. Acara terlaksana bekerja sama dengan PMI Kab. Sikka.

(Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H turut serta mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut)

Kegiatan donor darah menjadi bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 yang diikuti seluruh personil Polres Sikka dan Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, Anggota Kodim 1603 Sikka, Anggota Lanal Maumere, Sat Pol PP Kab. Sikka dan Bhayangkari Cab. Sikka.

“Hari ini kita melakukan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, selain itu kita juga akan melaksanakan kegaitan bakti sosial lainnya,” ungkap Kapolres.

Menurutnya, darah-darah tersebut akan disumbangkan kepada PMI Kab. Sikka untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah.

"Mudah-mudahan darah ini bisa membantu ketersedian stok darah di PMI, dan bisa diberikan kepada siapa saja yang membutuhkan," pungkasnya. (k21)