Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Sikka Bagikan Sembako

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolres Sikka Bagikan Sembako

Tribratanewssikka.com, Maumere - Menyambut Hari Bhayangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, Polres Sikka menggelar bakti sosial, Rabu(17/6/2020) dengan memberikan bantuan sembako kepada warga di Dusun Wairhabi, Desa Habi, Kec. Kangae, Kab. Sikka.

Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K, M.H turun langsung memberikan bantuan sembako dengan didampingi Kapolsek Kewapante Iptu Margono, SE, Kasubbag Dalgar Bag Ren Ipda Alex Suban dan Personil Polsek Kewapante.

Kapolres menyampaikan, setiap tahun Polres Sikka selalu memperingati Hari Bhayangkara dengan berbagai rangkaian kegiatan, dan baru pada tahun ini di tengah pandemi covid-19, semua harus dilaksanakan dengan protokol kesehatan. Pandemi ini telah mempengaruhi segenap sendi kehidupan dan berdampak pada kehidupan sosial ekonomi.

“Kegiatan ini selain sebagai wujud kepedulian Polri terhadap pandemi covid-19 dan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74, juga untuk menyambung silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara polisi dengan seluruh lapisan masyarakat” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat di Desa Wairhabi untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan seperti selalu mencuci tangan, menggunakan masker dan menerapkan physical distancing dalam beraktivitas.

“Dengan kesadaran bersama dan disiplin diri untuk selalu mengindahkan protokol kesehatan yang dianjurkan, semoga pandemi covid-19 ini segera berlalu” pungkasnya. (k21)