Polres Sikka Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri Muhammadiyah

Polres Sikka Gelar Pengamanan Sholat Idul Fitri Muhammadiyah

Tribratanewssikka.com, Maumere – Polres Sikka menggelar pengamanan jalannya Sholat Idul Fitri 1444 H Muhammadiyah di jajaran wilayah hukum Polres Sikka, Jumat (21/04/2023) pagi.
Pengamanan dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sikka AKP Syafruddin, sementara di Polsek Jajaran dikoordinir olek kapolsek masing-masing.

Kabag Ops Polres Sikka AKP Syafruddin menyampaikan, bahwa lewat pengamanan ini pelaksanaan Sholat Id ini dapat berjalan aman dan kondusif.

“Kita laksanakan Pengamanan dan Pengaturan Lalulintas agar Jama’ah yang melaksanakan Sholat Id dapat merasa tenang dan aman dari awal pelaksanaan sholat hingga berakhirnya”, ungkapnya.

Dalam pengamanan kata Kabag Ops polisi mengantisipasi berbagai kemungkinan dengan harapan pelaksanaan ibadah berjalan lancar, aman dan nyaman.

Untuk wilayah Kota Maumere pelaksanaan Sholat id dilaksanakan di Lapangan Kampus Muhammadiyah Maumere.

Sementara di Wilayah Polsek jajaran yang ada pelaksanaan kegiatan Sholat Id, Pengamanannya dikendalikan langsung oleh masing-masing Kapolsek.

“Pelaksanaan Sholat Id di Kota Maumere pada hari ini maupun di Wilayah Polsek Jajaran terlaksana aman dan Kondusif”, pungkasnya.