Polres Sikka Gelar Sosialisasi Kamtibmas di Kelurahan Madawat

Polres Sikka Gelar Sosialisasi Kamtibmas di Kelurahan Madawat

Tribratanewssikka.com, Maumere - Pada hari ini, Satuan Binmas Polres Sikka berhasil melaksanakan kegiatan sosialisasi Kamtibmas di Rumah Bapak Philipus, Jln Gajah Mada, Kel. Madawat, Kec. Alok, Kab. Sikka. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sikka, Iptu Mikael Darmasa Donis.

Sasaran kegiatan ini adalah warga masyarakat sekitar, yang berjumlah sekitar 15 orang. Seluruh anggota Sat. Binmas Polres Sikka juga ikut serta dalam kegiatan ini, dengan total enam personel Binmas dan diungkapkan langsung oleh Kasat Binmas Polres Sikka.

Beberapa hal yang dihimbau kepada masyarakat lain adalah agar aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya, selalu tertib dalam berlalu lintas, memberikan informasi terkait rekrutmen pekerjaan di luar negeri, menghindari aktivitas perjudian, dan menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan mendapatkan respon positif dari masyarakat. Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan informasi tersebut untuk menciptakan lingkungan yang aman, tertib, dan kondusif.