Polres Sikka Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Kapolri Secara Virutal

Polres Sikka Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Bersama Kapolri Secara Virutal

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepolisian Resor Sikka mengikuti kegiatan  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual bersama Kapolri dengan pusat acaranya berlangsung di Lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

Wakapolres Sikka Kompol Fajar Virgantara Sjarifuddin, S.I.K., mewakili Kapolres Sikka bersama Sekda Kab. Sikka Adrianus F. Parera, S.E., M.Si., dan tamu undangan lainnya serta personil Polres Sikka yang terlibat dalam Sprin menghadiri acara tersebut.

Dalam sambutannya Kapolri menyatakan dengan adanya peringatan Maulid Nabi ini diharapkan dapat menjadi ikhtiar melalui doa-doa, agar Bangsa Indonesia terus dapat mempertahankan tren positifnya di tengah dinamika yang berkembang di seluruh dunia.

"Demikian juga kita mendoakan untuk bangsa yang saat ini sedang menghadapi situasi global, pemerintah yang terus bekerja keras untuk menghadapi situasi global. Dan alhamdulilah posisi Indonesia dengan pertumbuhan ekonomi yang nomor enam di lingkungan negara-negara G-20. Inflasinya semuanya masih terjaga dan ini merupakan karunia Allah SWT yang harus kita jaga," ujar Sigit.

Lebih dalam, kata Kapolri, peringatan Maulid Nabi ini juga harus dijadikan untuk terus menjaga dan memperkuat sinergitas, soliditas dan kolaborasi antara Umara, Ulama, TNI, Polri, masyarakat, pemuda dan seluruh unsur elemen lainnya.

(k21)