Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung Polsek Nelle Menyampaiakan Himbauan

Tatanan Adaptasi Kebiasaan Baru, Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung Polsek Nelle Menyampaiakan Himbauan

Tribratanewssikka- Guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/covid-19 dan juga untuk tetap menjalin silaturahmi dengan warga binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Nelle Wutung melaksanakan giat Sambang dengan menyambangi warga binaan yang sedang duduk berkumpul disalah satu rumah warga binaan di Dusun Delang,  Desa Nele Wutung, Kec. Nele, Kab. Sikka. Jumat, 25/09/20.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menghimbau kepada Warga binaan agar selalu selalu mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani Adaptasi kebiasaan baru, ini protokol kesehatan tetap berlaku serta mematuhi semua himbauan dari pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 diantaranya Jaga jarak sosial minimal 1,5 m, Menggunakan masker apabila beraktifitas keluar rumah atau di dlm rumah bila mengalami flu/batuk, Cuci tangan dgn sabun bawah air mengalir / cairan anti septik, Menjaga kamtibmas di lingkungan sekitarnya dan Tidak berkumpul, disamping itu pula tidak kalah pentingnya menjaga keamanan lingkungan ditengah tengah pandemi covid 19, sehingga situasi kamtibmas tetap aman kondusif.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat secara melekat agar dapat
meminimalisir kegiatan warga binaan yang dapat mengumpulkan banyak orang ataupun secara bebas tanpa mengikuti protikol kesehatan serta memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap Informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar Kata Aipda Darwis tutupnya. (h21).