BHABINKAMTIBMAS POLSUBSEKTOR PALUE GIATKAN PATROLI DIALOGIS DAN SAMBANG WARGA PALUE

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere,04-09-2024/.Pada hari Rabu,tanggal 04 September 2024, Jam 13.00 witta, Personil Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palue,Polsek Nelle,Polres Sikka BRIPKA YOHANES PAULUS BENNY melaksanakan kegiatan " Patroli Dialogis Dan Sambang Warga Binaan ", bertempat di Dusun Mudemi, Desa Reruwairere Kec. Palue Kab. Sikka.

 

Dalam kesempatan Tersebut Personil Bhabinkamtibmas menyampaikan perihal perihal Himbauan Bapak Kapolres Sikka terkait menjelang Pilkada tahun 2024 Untuk bersama-Sama menjaga dan menciptakan Suasana *PEMILUKADA* yang Aman, Damai dan nyaman di tengah - tengah Masyarakat sebagai berikut : Kami menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Palue untuk :

• Mari bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

• Ciptakan suasana Pemilu yang aman, damai dan nyaman di tengah Masyarakat.

• Jangan berikan ruang dan kesempatan bagi pelaku kejahatan yang dapat memicu terjadinya Gangguan Kamtibmas.

• Hindari penyebaran Hoaks dan ujaran kebencian yang dapat memicu konflik di masyarakat.

• Jangan terlibat dalam politik Uang (Money Politic) atau tindakan- tindakan yang melanggar Hukum.

• Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas TNI-POLRI, Pemerintah dan masyarakat.

 

Dari Hasil Kegiatan Yang Dimaksud Masyarakat Setempat Menyambut Dengan Baik Dan Berterima Kasih Atas Himbauan Tersebut Sekaligus Siap Untuk Berkerjasama Dengan Kepolisian Setempat Menjelang PEMILUKADA TA 2024 Dan Bersedia Memberikan Segala Bentuk Informasi Terkait Kegiatan/ Penyakit Masyarat Yang Bersifat Menyimpang Khususnya Personil Bhabinkamtibmas Demi Menjaga Terciptanya Situasi Kamtibmas.

*LT16PAG23*