KAPOLSEK LELA IPTU NYOMAN SIMELION MELAKUKAN KEGIATAN BHAKTI RELIGI DI WILAYAH HUKUM KECAMATAN LELA

KAPOLSEK LELA IPTU  NYOMAN SIMELION MELAKUKAN KEGIATAN BHAKTI RELIGI DI WILAYAH  HUKUM KECAMATAN LELA

Tribatanewssikka.com ~ Maumere. Polsek Lela Polres Sikka. Kapolsek Paga IPTU. NYOMAN SIMION melaksnakan kagiatan bhakti religi dan sekaligus melakukan patroli dan monitoring situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lela khususnya di Paroki Santa Maria Imaculata dan Kecamatan Lela terkait HUT Bhayangkara ke 78 di Polsek Lela, Polres Sikka. Kamis 13 Juni 2024, pukul 08.00 wita.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kapolsek Lela IPTU. NYOMAN SIMEON bersama personil Polsek Lela terkait dengan HUT Bhayangkara ke 78. Kegitan bhakti religi ini di tujukan untuk melakukan pembersihan pada tempat- tempat ibadah yang ada di. Wilayah hukum Polsek Lela, dan yang menjadi sasaran dari kegiatan Bhakti Religi ini adalah Gereja Paroki Santa Maria Imaculatan Lela. 

Dalam melakasnakaan kegiatan Bhakti. Religi ini diharapkan bahwa Kepolisian bersama- sama dengan pemimpin umat bisa berkolaborasi dan bekerja sama dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan sejuk bagi masyarakat terkhususnya masyarakat Kecamatan Lela. Pengurus Gereja Paroki Santa Maria Imaculata menyambut baik kegitan tersebut dan merasa sangat senang karena bisa melakukan kegiatan secara bersama-sama. 

 

 Kegiatan Bhakti Religi yang dilaksanakan Polsek Lela untuk memperingati HUT Bhayangkara mendapat tanggapan posisitf dari masyarakat dan pemimpin Agama, khusus Agama Katolik karena bisa bekerja sama dengan baik.