Polres Sikka Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Sikka

Polres Sikka Ikuti Rapat Koordinasi Persiapan Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Sikka

Sikka, 29 Januari 2024 - Siang tadi, Pj. Bupati Sikka Adrianus Firminus Parera, SE, M.Si, memimpin Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Rokatenda Lantai II Kantor Bupati Sikka. Agenda rapat ini adalah untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi lintas sektor dalam persiapan menyambut Pemilihan Umum 2024 yang dijadwalkan pada 14 Februari 2024.

Rapat yang dimulai pukul 14:15 Wita tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Pj. Sekda Kab. Sikka Margareta M. Da Maga Bapa, ST, M.Eng., dan Asisten I Setda Kab. Sikka Fitriani. Turut hadir pula mewakili Kapolres Sikka Kasubagdaops Bagops Polres Sikka Iptu Valentinus Tani, dan Kasat Intelkam Polres Sikka Iptu Suparjo, S. Sos.

Kehadiran juga dari instansi terkait lainnya seperti Brimob Detasemen B Pelopor Maumere yang diwakili oleh AKP I Gusti Ngurah Sastrawan, Dandim 1603 Sikka yang diwakili oleh Kapten Sunaryo, dan Danlanal Maumere yang diwakili oleh Mayor Laut S. Widodo.

Dalam rapat, juga hadir perwakilan dari Kejaksaan Negeri Maumere, Ketua KPU Kab. Sikka, Yohanes K. Feri, dan Komisioner Bawaslu Kab. Sikka, Yoh. Riski. Selain itu, beberapa kepala dinas seperti Kadis Pol PP Kab. Sikka, Ferdi Lepe, Kadis Dukcapil Putu Botha, dan Kadis PPKAD Paul Prasetio juga turut serta.

Para camat dari Kabupaten Sikka dan Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Purbani Akbar turut menyemarakkan rapat ini. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, ditutup pada pukul 16:50 Wita, menandai kerja sama yang solid untuk suksesnya Pemilihan Umum 2024 di wilayah Kabupaten Sikka.