Polres Sikka tanda tangani MOU bersama TK Kemala Bhayangkari 07 Maumere

Polres Sikka tanda tangani MOU bersama TK Kemala Bhayangkari 07 Maumere

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepala Kepolisian Resor Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H., pagi ini (31/8/2021) pukul 09.00 wita, menandatangani MOU (Memorandum of Understanding) bersama Ketua  Pengurus TK Kemala Bhayangkari Maumere Ny. Eka Sajimin, tentang Implementasi Pendidikan Lalu Lintas Yang Diintegrasikan Ke Dalam Pendidikan Lalu Lintas Pada Usian Dini Di Tingkat Taman Kanak-Kanak (TKK) yang berlangsung di Halaman TK Kemala Bhayangkari, Jl. K.S. Tubun, Kel. Kota Baru, Kab. Sikka.

Dalam MOU tersebut, Polres Sikka sebagai Pihak I (Pertama) dan TK Kemala Bhayangkari sebagai Pihak II (Kedua) bekerja sama dalam rangka penyelenggaraan pendidikan sumber daya manusia di bidang lalu lintas di tingkat Taman Kanak-Kanak (TKK).

Ruang lingkup perjanjian kerja sama dalam MOU tersebut meliputi pendidikan, penyediaan tenaga pengajar, sosialisasi dan bidang lain yang disepakati oleh PARA PIHAK.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Sikka Iptu Diamond R. Bangun, S.T.K., S.I.K., M.H., para pengurus Bhayangkari Cab. Sikka, para Guru TK Bhayangkari 07 Maumere, serta Orang Tua dan Anak Didik TK Bhayangkari 07 Maumere.

Dalam kesempatan personil Dikayasa Sat Lantas Polres Sikka juga memberikan edukasi terkait rambu-rambut lalu lintas kepada anak murid TK Kemala Bhayangkari. (k21)