STRONG POINT, AIPTU SADRIYANTO LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI SD BLAWUK

STRONG POINT, AIPTU SADRIYANTO LAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS DI SD BLAWUK

Tribratanewssikka.com. Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan pada semua lapisan masyarakat,  Untuk mewujudkan hal tersebut pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2024  pukul 06.35 wita, Bertempat di depan SD Blawuk dengan alamat  Desa Watuomok Kec. Talibura, Kab. Sikka. Aiptu Sadriyanto melaksanakan pengaturan lalu lintas pada jam dimana anak sekolah hendak melaksanakan kegiatan belajar.

Kegiatan tersebut untuk memberikan rasa aman kepada para guru dan siswa siswi SD Blawuk, maupun masyarakat, Karena cukup rawan ketika di pagi hari dikarenakan sekolah tersebut berada di depan Jalan  Nasional yang ramai kendaraan.

Dalam pelaksanaan strong point, Aiptu Sadriyanto membantu para guru dan siswa siswi menyeberang jalan, Sambil memberikan himbauan untuk berhati-hati, Menjaga keamanan dan keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Dengan adanya kegiatan strong point para guru, Siswa-siswi mengucapkan terima kasih dan merasa terlindungi, merasa  aman. "Terima kasih pak" kata mereka.
Polsubektor Nebe berkomitmen untuk terus melaksanakan Strong Point di wilayah