Polres Sikka Terima Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda NTT

Polres Sikka Terima Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda NTT
Polres Sikka Terima Tim Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda NTT

Tribratanewssikka.com, Maumere – Tim Itwasda Polda NTT menyambangi Polres Sikka, Jumat (27/20/2023). Kedatangan Tim Itwasda Polda NTT ini dalam rangka Audit Kinerja Tahap II T.A. 2023 aspek Pelaksanaan dan Pengendalian.

Kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda NTT yang dipimpin oleh AKBP Febriansyah, S.I.K., M.H., disambut oleh Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M.

“Kedatangan Tim untuk mengecek dan mengevaluasi kinerja satuan kerja, baik di tingkat Polda maupun di kewilayahan. Audit kali ini adalah aspek pelaksanaan dan pengendalian,” ucap Ketua Tim AKBP Febriansyah, S.I.K., M.H.

Pada kesempatan itu, Kapolres Sikka AKBP Hardi Dinata H., S.I.K., M.M., menyampaikan terima kasih dan menyambut baik kedatangan tim audit dari Itwasda Polda NTT.

“Apabila nantinya dalam audit ada temuan kekurangan, tentunya akan segera kami perbaiki dan ditindak lanjuti,” ujar Kapolres.

Untuk diketahui, Tim Audit Kinerja terdiri dari AKBP Febriansyah, S.I.K., M.H.,  Irbid 1 Itwasda Polda NTT selaku Ketua Tim dan Parik Opsnal, AKP Welhelmus Sinlae, S.H., Parik 1 Itbid 1 Itwasda Polda NTT selaku Parik Garku, L. Soleman Baddu, S.H., PS. Parik 4 Itbid 1 Iwasda Polda NTT selaku Parik Log, Ipda Lusiana Lado, S.H., PS Parik 4 Itbid 2 Itwasda Polda NTT selaku Parik SDM, dan Briptu Ahmad Tuhfa Choiril Mala, Banum Subbagrenmin Itwasda Polda NTT selaku Operator.