"Polsek Alok Tingkatkan Keamanan dengan Patroli Rutin: Berdialog dan Himbau Warga"

Tribratanewssikka.com-Maumere, Senin 8 Juli 2024, pukul 22.00 Wita, Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Alok dari Polres Sikka melaksanakan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran utama kantor instansi pemerintah dan swasta serta fasilitas umum di sepanjang beberapa jalan strategis, termasuk Jalan Eltari, Jalan Nong Meak, Jalan Gajamada, Jalan Wairklau, dan Jalan Maumere Nangahure.

 

Selama patroli, tim piket jaga aktif berinteraksi dengan warga sekitar, memberikan himbauan tentang pentingnya waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan dan modus penipuan. Mereka juga memberikan himbauan kepada remaja dan pemuda yang berkumpul di pinggir jalan untuk tidak mengkonsumsi minuman keras serta kembali ke rumah masing-masing.

 

Tim piket jaga SPKT Regu III Polsek Alok yang terlibat dalam kegiatan ini terdiri dari: AIPTU Herry Lamawuran, AIPDA Benediktus Bunga, AIPDA Fredy S. Abola, AIPDA M. Natsir Merdja BRIPKA Muspahudin.

 

Kegiatan Patroli menggunakan unit ranmor dinas dan pribadi dalam pelaksanaan patroli ini.Kegiatan berlangsung hingga pukul 23.30 Wita dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.