POLSEK BOLA LAKSANAKAN MONITORING KEGIATAN RAPAT PLENO

POLSEK BOLA LAKSANAKAN MONITORING KEGIATAN RAPAT PLENO

Tribratanewssikka.com-maumere. Pada Hari Rabu, Tanggal 14 Agustus 2024, pukul 11.30 Wita, bertempat di Aula Kantor Camat Doreng Desa Wolonterang, Kec.Doreng Kab.Sikka, Personil Polsek Bola melaksanakan kegiatan Monitoring kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual Kedua Dokumen Syarat Dukungan Bakal Pasangan Calon Perseorangan Bupati Dan Wakil Bupati Sikka Tahun 2024.

Kegiatan Rapat Pleno dibuka oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Doreng ALFINUS LALONG GANGGUNG ,sesuai rujukan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 tahun 2023 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 tahun 2022 tentang penyusunan daftar pemilih dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum dan sistem informasi data pemilih dan surat keputusan komisi pemilihan umum nomor 27 tahun 2023 tentang pedoman teknis penyusunan daftar pemilih dalam Negeri pada Penyelenggara Pemilihan Umum. Kegiatan Pleno Rekapitulasi perubahan data Pemilih ditingkat Desa dihadiri : Ketua PPK Kec.Doreng, Ketua Panwaslu Kec.Doreng, PPK Kec.Doreng, PKD Di Wilayah Kec.Doreng, Ketua PPS, Pantarlih Desa.

 

Kegiatan rapat pleno pada hari ini merupakan tahapan tindak lanjut sehubungan telah diselesaikan tahapan pleno tingkat desa/kelurahan terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran desa/kelurahan dari hasil Coklit (Pencocokan dan teliti) data pemilih yang dilakukan oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) di desa/kelurahan. Hasil Pleno Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan Doreng di Muat dalam Berita Acara Nomor : 02/PL.02.BA/53.07.20/2024.

 

Personil Polsek Bola melaksanakan giat monitoring untuk menjamin keamanan dan ketertiban kegiatan dimaksud dari awal sampai selesai. Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.L1623