POLSEK BOLA LAKSANAKAN PENGAMANAN RAPAT PLENO

POLSEK BOLA LAKSANAKAN PENGAMANAN RAPAT PLENO

Tribratanewssikka.com-maumere. Personil Polsek Bola Polres Sikka melaksanakan Pengamanan RAPAT PLENO REKAPITULASI HASIL VERIFIKASI FAKTUAL TAHAP II DOKUMEN SYARAT DUKUNGAN BAKAL PASANGAN CALON PERSEORANGAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI SIKKA TAHUN 2024 KECAMATAN MAPITARA.

Kegiatan dimaksud dilaksanakan pada hari Rabu, Tanggal 14 Agustus 2024, pukul 12.10 Wita, bertempat di Aula Kantor Camat Mapitara, Desa Natakoli, Kec.Mapitara, Kab.Sikka. Kegiatan rapat pleno dibuka oleh Ketua Panitia Pemilihan Kecamatan Mapitara ANDREAS PARERA, sesuai rujukan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 tahun 2023 tentang Perubahan atas Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 2 tahun 2022 tentang penyusunan daftar pemilih dalam penyelenggaraan Pemilihan Umum dan sistem informasi data pemilih dan surat keputusan komisi pemilihan umum nomor 27 tahun 2023 tentang pedoman teknis penyusunan daftar pemilih dalam Negeri pada Penyelenggara Pemilihan Umum.

 

Kegiatan Pleno Rekapitulasi perubahan data Pemilih dihadiri oleh Ketua PPK Kec.Mapitara, Ketua Panwaslu Kec. Mapitara, PPK Kec. Mapitara, PKD Di Wilayah Kec.Mapitara, Ketua PPS , Pantarlih Desa.Kegiatan rapat pleno pada hari ini merupakan tahapan tindak lanjut sehubungan telah diselesaikan tahapan pleno tingkat desa/kelurahan terkait Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran desa/kelurahan dari hasil Coklit (Pencocokan dan teliti) data pemilih yang dilakukan oleh Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (PANTARLIH) di desa/kelurahan.

 

Hasil Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Mapitara di Muat dalam Berita Acara Nomor : 05/BA/PPK-KCMT/VIII/2024. Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 13.30 wita. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.