"Polsek Kewa Polres Sikka Mantapkan Pengawasan: Patroli Rutin Di Kewapante Dukung Keamanan Warga"

Tribratanewssikka.com - Maumere. Kamis malam, 13 Juni 2024, Kaposek Kewa melalui laporan resminya menyampaikan keberhasilan pelaksanaan kegiatan patroli rutin oleh Kanit Samapta Polsek Kewapante, Aipda Alberth J. Keraf. Patroli ini dilaksanakan mulai pukul 20.00 WITA hingga selesai, bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Kewapante.

Pada patroli tersebut, fokus utama adalah mengawasi kegiatan Kemah/Pramuka yang diadakan oleh SMA Alvarez Paga di Bethesda Krokowolon, Desa Waiara, Kecamatan Kewapante, Kabupaten Sikka. Rute patroli meliputi Jalan Raya Geliting hingga Terminal Lokaria, dengan tujuan utama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kegiatan berjalan lancar, dan kami berhasil memelihara ketertiban serta meningkatkan rasa aman masyarakat sekitar," ujar Aipda Alberth dalam laporannya. Dalam upaya mencapai tujuan tersebut, patroli juga melibatkan interaksi langsung dengan masyarakat serta pengawasan terhadap tempat-tempat umum di sekitar wilayah patroli.

 

Dokumen terkait kegiatan patroli telah dilampirkan bersama laporan ini untuk menjadi rujukan. Kapolres Sikka juga menambahkan bahwa pihaknya terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh wilayah hukumnya.

 

Kegiatan seperti ini menunjukkan komitmen dari Polsek Kewapante dalam menjalankan tugasnya untuk melayani dan melindungi masyarakat, serta menjaga kondisi yang aman dan terkendali di sekitar wilayah hukumnya.