Polsek Nelle Pastikan Keamanan, Gelar Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya.

Polsek Nelle Pastikan Keamanan, Gelar Patroli Rutin di Wilayah Hukumnya.

Tribratanewssikka. Com - Maumere. Jumat, 24 Mei 2024 - Piket Jaga SPKT Polsek Nelle Polres Sikka melaksanakan patroli rutin pada pukul 20.00 WITA. 

Patroli ini menyasar sejumlah titik strategis, termasuk kantor instansi pemerintah/swasta dan tempat umum lainnya, untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah tersebut.

 

Patroli ini melewati rute yang meliputi Jl. Moan Subu Sadipun, Desa Nelle Urung, dan Desa Nelle Lorang di Kecamatan Nelle, Kabupaten Sikka. 

 

Tujuan dari kegiatan patroli untuk memelihara dan meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, baik di pemukiman warga maupun di jalanan. Selain itu, patroli ini juga melakukan pengawasan terhadap kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Nelle.

 

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kanit SPKT II Polsek Nelle, AIPDA Gede Arinaya, bersama tiga anggota lainnya yaitu AIPTU Darwis, AIPDA Kadek Budianto, dan AIPDA Nanda Oktavianus. Dalam patroli ini, mereka menggunakan kRanmor Bhabinkamtibmas Polsek Nelle. 

 

Patroli rutin ini berakhir pada pukul 21.00 WITA dengan situasi kamtibmas yang aman dan terkendali.