Polsek Nelle Polres Sikka, Gelar Patroli Rutin untuk Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukumnya

Polsek Nelle Polres Sikka, Gelar Patroli Rutin untuk Tingkatkan Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukumnya

Tribrtanewssikka.com - Maumere. Sabtu tanggal 18 Mei 2024, jam 20.00 WITA, Polsek Nelle Polres Sikka, melaksanakan patroli rutin untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Dipimpin oleh KA. SPKT Regu II Polsek Nelle  Aipda I Gede Arinaya  bersama piket jaga Aiptu Darwis, Aipda Kadek Budianto dan Aipda Nanda M Oktavianus

kegiatan tersebut bertujuan menjaga keamanan dan ketertiban umum serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polsek Nelle.



 
Dalam patroli tersebut sarpras yang digunakan berupa dua unit ranmor dinas bhabinkamtibmas. Kapolsek Nelle Iptu Anshari mengucapkan terima kasih kepada personel Polsek Nelle yang secara rutin terlibat dalam kegiatan patroli tersebut. 


Kapolsek Nelle berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua.


Kegiatan patroli berlangsung dengan aman, lancar dan tertib hingga pukul 21.30 wita. Situasi wilayah hukum Polsek Nelle terpantau aman terkendali.