"Polsek Nita Gelar Patroli Rutin: Kapolres Sikka Cegah Potensi Gangguan Keamanan"

Tribratanewssikka.com-Maumere. Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas), Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Nita – Polres Sikka melaksanakan kegiatan patroli rutin pada hari Jum'at, tanggal 26 Juli 2024. Patroli ini dimulai pukul 10.00 Wita dan berakhir pukul 11.00 Wita.

Patroli hari ini menargetkan berbagai lokasi strategis, termasuk kantor instansi pemerintah, perusahaan swasta, dan tempat umum lainnya. Rute patroli meliputi Jalan Raya Umum Nita - Maumere, Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka.

 

Rangkaian Kegiatan Patroli Meningkatkan ketertiban hukum masyarakat serta memastikan terciptanya ketentraman dan keamanan di wilayah tersebut. Memastikan keamanan di sekitar pemukiman warga dan jalan-jalan utama. Melakukan pengawasan terhadap aktivitas masyarakat untuk mencegah potensi gangguan keamanan.

 

Kegiatan ini dilakukan oleh Piket Jaga SPKT Regu III Polsek Nita yang terdiri dari AIPTU Oktavianus D. Saiful AIPTU Yoseph Do BRIPKA Eduardus D. Rera BRIPKA Marsel Saburi

 

Patroli menggunakan dua unit kendaraan dinas dan diharapkan dapat memberikan rasa aman serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparat kepolisian.