BHABINKAMTIBMAS POLSEK NELLE LAKSANAKAN MUSYAWARAH DESA REMBUG STUNTING

Tribratanewssikka.com-maumere.

Maumere, 30-08-2024,

Pada hari jumad ,tanggal 30 Agustus 2024, pukul 09.00 wita bertempat di aula Kantor Desa Nelle Barat, Desa Nele Barat, Kec Nelle,Kab.Sikka, Bhabinkamtibmas BRIPKA ISTANTO LUTHER melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Rembug stanting Desa Binaan Desa Nelle Barat,di aula Kantor Desa Nelle Barat, Kec.Nelle,Kab.Sikka.

 

Dalam kegiatan tersebut anggota BhabinKamtibmas Menyampaikan beberapa hal tentang keamanan: Polri siap mendukung program pemerintah dalam mencegah STUNTING. Menyampaikan kepada warga untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut tahun Politik.

 

 

Bhabinkamtibmas menegaskan bahwa warga Waspada dengan oknum / orang asing yang datang ke warga yang memiliki tempat usaha (kios) dan tempat penjualan BBM eceran,untk menawarkan penjualan minyak tanah, Hati-hati modus penipuan. Apabila ada kejadian yang mengganggu keamanan di lingkungan tempat tinggal,,agar sgra memberikan informasi ke bhabinkamtibmas.Bhabinkamtibmas berterima kasih kepada Bpk Ibu RT RW, kepala dusun..yg sdh menjaga keamanan di wilayah desa nelle Barat,semoga kedepannya tetap menjaga dan menciptakan situasi tetap aman terkendali.

 

 

Hadir dalam kegiatan Stanting: Pejabat yang mewakili Camat Nelle. Drs Veri Dindus, Bhabinkamtibmas Desa Nelle Barat an. BRIPK ISTANTO LUTHER , Kades Nelle Barat Bapak Paulus Alus, Ketua BPD Desa Nelle Barat Yansen Simon dan Anggota, Sekertaris Desa Nelle Barat, Staf Kantor Desa Nelle Barat, kepala Dusun sedesa Nelle Barat, danRT RW sedesa Nelle Barat. Kegiatan berjalan lancar situasi terpantau aman dan terkendali. *LT16PAG23*