Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sikka Tegaskan Hal Ini

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Sikka Tegaskan Hal Ini

Tribratanewssikka.com, Maumere – Kepolisian Republik Indonesia kini tengah melaksanakan operasi dengan sandi Operasi Zebra-Turangga 2020, oleh karena itu sebelum mendisiplinkan masyarakat, terlebih dahulu kita harus mendisiplinkan anggota kita sendiri, agar menjadi contoh yang baik untuk masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Sikka AKBP Sajimin, S.I.K., M.H. saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres Sikka, Senin (26/10/2020) pagi.

“Sebelum mendisiplinkan masyarakat, kita sendiri harus terlebih dahulu disiplin ke dalam. Kita harus menjadi teladan bagi masyarakat, oleh karena itu seperti yang dikatakan Kasipropam, akan dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi bagi seluruh personil Polres Sikka,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga menegaskan, dalam minggu ini akan ada libur panjang, oleh karena itu sesuai instruksi pimpinan, tetap akan ada anggota yang standby mako, setiap harinya selama liburan panjang berlangsung.

Dan untuk pelaksanaan cuti, dapat kembali dilakukan pada tanggal 1 November karena terhitung tanggal 1 Desember tidak dapat lagi melakukan ijin cuti dikarenakan banyak personil yang akan melakukan BKO terkait pelaksanaan Pilkada serentak Desember mendatang. (k21)