Sambut Hari Bhayangkara Polri Ke-75, Polres Sikka Gelar Donor Darah

Sambut Hari Bhayangkara Polri Ke-75, Polres Sikka  Gelar Donor Darah

Tribratanewssikka.com, Maumere - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang, Polres Sikka menggelar bakti sosial donor darah yang dilaksanakn di Aula Kemala Hikmah Polres Sikka, Selasa (15/6) pagi.

Donor darah tersebut diselenggarakan oleh Polres Sikka, bekerjasama dengan UTD PMI Kab Sikka, dengan melibatkan beberapa instansi terkait lainnya diantaranya Perwakilan TNI AD, Perwakilan TNI AU, Perwakilan TNI AL, Perwakilan Brimob Batalyon B Pelopor Maumere, Perwakilan Anggota Polres Sikka, Perwakilan Basarnas Maumere, Perwakilan Sat Pol PP Kab Sikka, Perwakilan Bhayangkari, Perwakilan Rutan Maumere, Perwakilan KBPP Polri, Perwakilan Dishub Kab Sikka, Perwakilan PLTG/PLN, dan Perwakilan dari Pertamina.

Kegiatan donor darah menjadi bagian dari rangkaian acara peringatan menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke 75 tahun 2021, dengan tetap mengikuti dan mematuhi protokoler kesehatan.

Turut Hadir dalam giat dimaksud Kapolres Sikka AKBP SAJIMIN, S.I.K. M.H., Waka Polres Sikka KOMPOL I PUTU SURAWAN, S.I.P., Para Kabag dan Kasat Polres Sikka, dan seluruh perwira Polres Sikka.

Dalam kegiatan tersebut, terkumpul 56 kantor darah sesuai jumlah yang ada pada data UTD PMI Kab dan darah-darah tersebut akan disumbangkan kepada PMI Kab. Sikka untuk kemanusiaan, sehingga bisa langsung diberikan kepada pasien yang membutuhkan darah.