Sat Binmas Polres Sikka Laksanakan Operasi Bina Waspada Turangga 2022 Di Dua Lokasi

Sat Binmas Polres Sikka  Laksanakan Operasi Bina Waspada Turangga 2022 Di Dua Lokasi
Sat Binmas Polres Sikka  Laksanakan Operasi Bina Waspada Turangga 2022 Di Dua Lokasi

Tribratanewssikka.com, Maumere - Satuan Bimbingan masyarakat (Sat.Binmas) Polres Sikka kembali melaksanakan giat Operasi Bina Waspada Turangga 2022 dengan melakukan penyuluhan serta himbauan yang dilaksanakan di Aula Kemenang Jl. Wairkelau, Kec. Alok, Kab. Sikka dan SMK Cerdas Bangsa, Jl. Trans Nasional Maumere larantuka, Desa. Waiara, Kec. Kewapante, Kab. Sikka. Selasa (04/10/2022).

 

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dan diisi dengan sambutan langsung oleh Kasat Binmas Polres Sikka Iptu Markus Mamu Subang, yaitu  dengan mengajak warga masyarakat untuk bersama sama bersinergi dalam membendung berkembangnya gerakan Radikalisme, anti pancasila, anti toleransi dan ajaran agama/kepercayaan yang sesat dan terjalinnya kerjasama yg baik antara Polri dengan Masyarakat dalam menjaga situasi wilayah Kabupaten Sikka tetap kondusif.

 

 " kegiatan ini adalah sebagai anjangsana serta membangun komunikasi atau silahturahmi dalam membangun kebersamaan Polisi dan masyarakat sehingga bagaimana caranya Polisi selaku pihak keamanan bersama-sama dengan masyarakat dapat menjaga lingkungan.


“Saya perhatikan disini banyak sekali anak muda, ini yang perlu kita berikan pembinaan dan penyuluhan bersama agar menjadi penerus bangsa dan berguna bagi masyarakat”, tutur Kasat Binmas.


mengungkapkan   kehadirannya bersama rombongan juga agar kita semua bisa saling merangkul satu sama lain sehingga timbulnya rasa kebersamaan antara masyarakat dan Polri. (Hm5 51kk4).