Sat Lantas Polres Sikka Patroli Malam, Sosialisasi New Normal Ke Warga Kota Maumere

Sat Lantas Polres Sikka Patroli Malam, Sosialisasi New Normal Ke Warga Kota Maumere
Ipda Ikhsan Sedang Memberikan Himbauan Kepada Sekelompok Pemuda Yang Terlihat Sedang Berkerumun, Sabtu (5/7/2020).

Tribratanewssikka.com, Maumere.-  Sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus covid-19 serta untuk mencegah kegiatan balap liar, menekan angka fatalitas kecelakaan dan gangguan kamtibmas di wilayah Kota Maumere, Satuan Lalu Lintas Polres Sikka melakukan patroli malam guna menghimbau warga jauhi kerumunan di seputaran Kota Maumere, Kab. Sikka, Sabtu (5/7/2020), malam.

Giat dipimpin Kanit Turjawali Satuan Lalu Lintas Polres Sikka Ipda Moh. Ikshan Jaelani, SH bersama personil Sat Lantas Polres Sikka.

Adapun rute patroli dimuali dari Mako Polres Sikka - Jalan Jendral Ahmad Yani - Jalan Raja Centis - Jalan Bandeng - Jalan Sultan Hasanudin - Jalan Don Thomas - Jalan Moa Toda - Jalan Ahmad Yani - Jalan Jendral Sudirman - Jalan Brai - Jalan Lingkar luar - Jalan Gajah Mada - Jalan Wairklau - Jalan Eltari - Jalan Don Juan - Jalan Noang Meak - Jalan Anggrek - Jalan Mawar - Jalan Ahmad Yani - Kembali ke Mapolres Sikka.

Sembari berkeliling seputaran Kota Maumere, timnya mendatangi beberapa warga yang sedang berkerumun di beberapa tempat dan menghimbau untuk tetap di rumah tidak bepergian di luar jika tidak penting, guna menghindari penyebaran virus corona.

“Kami imbau warga untuk mentaati himbauan pemerintah dengan cara menjauhi kerumunan, tidak keluar rumah jika tidak ada hal yang penting atau mendesak. selalu pakai masker,” sebut Ipda Ikhsan,

Ipda Ikhsan juga menyampaikan, bahwa upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona akan lebih maksimal, jika warganya ikut berperan dalam pencegahannya.  (k21)